MEJA PROMOSI EVENT DESK MURAH BANDUNG! WA : 083173848240

Event Desk Murah, Meja Display Pameran, Meja Promosi Knockdown, Event Desk Bandung, Meja Display Makanan, Meja Promosi Murah, Event Desk Murah Surabaya, Meja Display Portable, Harga Meja Promosi, Event Desk Jakarta, Meja Display Produk. Booth Portable Solo, Meja Promosi Tangerang, Meja Promosi Cimahi, Booth Portable Aceh, Booth Portable Subang. 
Event Desk PVC - Apakah anda seorang wirausaha yang sering mengikuti event-event seperti: pameran, bazaar, dan pasar kaget ? 

Jika iya, apakah anda sedang memerlukan Stand Booth Portable yang mudah di "bongkar pasang, ekonomis, dan fleksibel" serta mudah untuk dibawa kemana-mana ?


Event Desk PVC adalah solusi untuk kebutuhan meja promosi anda yang efisien, fleksibel, ekonomis, menarik serta mudah dibawa kemana-mana.


Apa itu Event Desk PVC ?


Meja Promosi Bandung Murah, Event Desk PVC Bandung, Surabaya, Jakarta, Banjarmasin, Aceh
Event Desk PVC di Bandung

Meja Promosi Bandung Murah, Event Desk PVC Bandung, Booth Portable Bandung, Jakarta, Palembang
Meja Promosi Bandung Murah 


Event Desk PVC adalah meja display/meja promosi /booth portable yang memiliki bahan dasar dari polimer ( Plastik ) yang dapat digunakan dalam jangka panjang serta memiliki nilai efisiensi yang tinggi. Meja promosi ini sangat fleksibel (Knock Down dan Ukuran Compact) dan kuat dengan dilengkapi stiker berkualitas dan anti air di bagian header dan body, sehingga dapat menampilkan produk yang anda promosikan dan lebih menarik pembeli.


Meja dan Header sangat cocok digunakan sebagai sarana untuk pameran dan untuk event event mobile yang biasa pindah-pindah tempat, selain bentuknya yang bisa di bongkar pasang juga gampang dalam penggunaan nya karena kami siapkan juga cara untuk pemasangan.

Event Desk PVC sangat cocok untuk acara Outdoor (Event, CFD, Pameran, Bazaar, Pasar Kaget ) maupun Indoor (di Mall)


Meja Promosi ini telah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan maupun para pelaku usaha (wirausaha) untuk mempromosikan produknya melalui pameran maupun event-event tertentu.



Dengan menggunakan Event Desk PVC ini, perusahaan maupun para pelaku usaha/wirausaha akan lebih elegan ketika mempromosikan produknya. Karena bentuknya  yang slim, juga membuat booth event desk ini tidak begitu memakan tempat saat pameran.

Bisa digunakan sebagai media untuk berpromosi atau berjualan, bisa dipakai di mall, pasar modern, pasar tradisional, pasar kaget maupun pameran.

Spesifikasi/Detail Produk Event Desk PVC

Nama Barang : Event Desk PVC
Ukuran PVC Depan : 80 x 80 cm
Ukuran PVC Samping : 38 x 80 cm (kiri & kanan)
Ukuran PVC Belakang : 10 x 80 cm (masing-masing 10 cm)
Ukuran Header : 80x30 cm
Ukuran Meja : 80x40 cm
Bahan : Polimer ( Plastik )
Berat Barang : 7.68kg
Stiker : Dapat disesuaikan
Tipe : Bongkar-Pasang (+/- 5 menit)
Pengunaan : untuk jualan Makanan,Minuman, dll

Komponen : 
- 1 Header 
- 4 Tiang Besi Untuk Header 
- 3 Alas (Atas, Tengah dan Bawah) 
- 1 Body Packing : Tas kanvas warna Hitam
- 1 Body Meja PVC


Info Harga Booth Portable Event Desk PVC :

Untuk mengetahui Harga Meja Promosi Portable/Event Desk PVC ini silahkan anda hubungi nomor yang tertera dibawah ini.

1. Bpk. Hilman
Telp/WhatsApp:Telp/WhatsApp : +62 831-7384-8240

Nomor WA kami yang lama yaitu 0853-2264-7890 (Sudah TIDAK AKTIF)

Kunjngi www.navazastore.weebly.com


Perhatian !!!
Hindari Pengunaan Meja Promosi/Booth Portable Event Desk PVC ini dari kegiatan masak memasak di atas meja. Karena akan menyebabkan meja memuai atau cepat rusak.


Siap kirim ke berbagai kota di Indonesia, seperti:
Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari, dan kota besar lainnya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MEJA PROMOSI EVENT DESK MURAH BANDUNG! WA : 083173848240"

Posting Komentar